-->

Manfaat Onani Bagi Tubuh Kita


Manfaat Onani Bagi Tubuh Kita - Bagi seorang pria onani bukanlah hal yang asing didengar karena rata - rata pria sudah melakukan onani ketika masuk masa remaja , Onani atau bahasa gaulnya " Coly " adalah kegiatan dimana seseorang merangsang diri sendiri untuk mencapai ejakulasi.

Ejakulasi memiliki rasa nikmat yang luar biasa dan itu membuat pria ketagihan untuk melakukan onani lagi , ketika pria mencapai ejakulasi sperma akan keluar dan perasaan puas pun akan muncul.

Selain nikmat ternyata ejakulasi juga memiliki manfaat bagi tubuh kita , apa - apa saja manfaat onani bagi tubuh kita ?

Manfaat Onani Bagi Tubuh Kita


1. Membuat tidur lebih nyenyak

Siapa sangka ternyata onani dapat membuat seseorang jadi tidur lebih nyenyak, banyak yang berpendapat bahwa ketika selesai onani mereka jadi lebih mudah tidur hal ini disebabkan oleh munculnya efek ketenangan ketika sperma keluar.

2. Mengurangi Stress

Ada beberapa orang yang berpendapat bahwa onani bisa mengurangi stress dan lelah , hal itu bisa terjadi dikarenakan otot yang tadinya kaku jadi lemas lagi ketika ejakulasi dan memicu meningkatnya hormon oksitoksin.

Hormon Oksitoksin adalah hormon yang muncul ketika seseorang jatuh cinta , hormon ini dapat memicu kenyamanan bagi kita selain itu hormon ini juga membantu mempermudah seorang wanita ketika melahirkan


loading...



3. Membuat gairah seksual meningkat

Ketika berhubungan badan gairah seksual adalah hal yang utama semakin besar gairah seksualnya maka semakin puas pula seseorang ketika ejakulasi , wanita cenderung menginginkan permainan seksual yang bergairah ketika bercinta oleh karena itu seorang pria harus memiliki gairah yang besar agar bisa memuaskan wanita.

4. Mencegah ejakulasi dini

Onani bisa mencegah ejakulasi dini apa bila kita melakukannya dengan benar , cara melakukan onani yang benar adalah tidak terburu - buru karena hal itu justru membuat kita jadi beresiko mengalami ejakulasi dini lakukan lah onani dengan ritme bersamaan dengan nafas.

5. Membuat sperma jadi subur

Sperma yang terlalu lama tidak dikeluarkan akan memiliki kualitas yang buruk namun apa bila dikeluarkan terlalu sering juga membuat sperma jadi buruk , sperma yang baik ketika dikeluarkan adalah sperma yang sudah matang atau berusia 2 hari.

6. Awet muda

Ketika onani dilakukan dengan benar maka itu bisa membuat kita jadi awet muda , karena ketika ejakulasi itu membuat otot - otot diwajah kita jadi rileks dan tidak kaku.

7. Mencegah kanker

Ejakulasi adalah proses ketika pria mengeluarkan sperma dan disaat bersamaan juga mengeluarkan zat - zat yang tidak diperlukan seperti kanker yang berpotensi munculnya penyakit kanker prostat


Siapa sangka onani dan ejakulasi sangat bermanfaat bagi tubuh , namun perlu di ingat lakukanlah onani dengan benar agar manfaat bisa didapatkan.