-->

Pembukaan Blog Baru Sekaligus Pengalaman Saya Ngeblog



Hay gan ini cuman postingan yang gak berguna kok hanya ungkapan saya karena mau memulai jadi yang namanya Blogger/webmaster.
Saya berterima kasih pada Blogspot.com yang sudah menyediakan hosting gratis bagi saya yang gk mau ngeluarin modal wkwkwkw , sebetulnya ini bukan pertama kalianya saya ngeblog soalnya sebelumnya saya sudah pernah ngeblog di wordpress selama 5 bulan tapi kemudian semangat saya turun akibat trafik yang kurang stabil hehehe

Nah suatu hari saya ngobrol ama temen saya yang juga blogger 

" Bro kok blog lu bisa rame sih " Tanya gua
" Ya jelas dong bro kan gua pake blogger "
" emng napa kalo blogger ? "
" ya kan blogger dari google jelas dikasih pelayanan khusus lah ekekek "

kira - kira kayak gitu obrolan saya dan seketika itu pula saya jadi tertarik ngeblog pake blogger dan akhirnya saya pun mencobanya hari ini.

Saya sempat kebingungan soalnya tampilan Blogger dan wordpress ini sangatlah berbeda tapi menurut saya blogger gak kalah ama wordpress , belum selesai kebingungan saya soal tampilannya pas saya tau blogger gak nyediain fitur Plugin saya jadi malah bingung 

" kalo gini harus ngapal kode - kode HTML dah gua " gitulah yang gua pikirin

Jioa diwordpress ada sebuah fitue Plugin dimana kita tidak perlu menghafal kode - kode karena semua bisa diatasi dengan cara menginstal plugin hal itu membuat ngeblog jadi lebih gampang tapi ngeblog pake wordpress itu juga susah selain harus beli hosting yang mahal dan domain trafik blog pun tidak terjamin

Berbeda dengan blogspot yang mana hostingnya gratis jadi kalo semangat ngeblog hilang kan gak rugi kitanya hehehe

Blog saya yang dulu itu ngebahas tentang tips and trick dan diblog yang ini saya akan membahas seputar blogging seperti Blogger dan Wordpress serta template atau script 

Ya intinya Bismillahirohmannirohim semoga blog saya bisa sukses dan saya mohom dukungannya dari agan dengan cara share agau komen diartikel saya