-->

Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik

Blogging saat ini sudah banyak digemari oleh generasi muda karena siapa pun bisa punya blog gratis , situs penyedia blog gratis terbaik akan saya sajikan dalam artikel kali ini jadi bagi kalian yang mencari referensi seputar blog maka wajib baca sampai selesai.

sebelum masuk artikel utama mari kita basa basi sebentar , mengapa blogging banyak digemari kaum muda indonesia ?

Ada banyak faktor penentunya namun dari sudut pandang saya sendiri blogging digemari lantaran diblog kita bisa mengekspresikan diri kita , selain itu kalian juga bisa mendapatkan pundi - pundi uang dari blog kalian itu dengan cara memasang iklan.

Baca Juga : Situs URL Shortener Dengan Bayaran Termahal

Sudah cukup basa basinya langsung saja ketopik utama yaitu situs penyedia blog gratis terbaik.


1. Blogger.com

Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik

Situs penyedia blog gratis terbaik 2018 menurut saya adalah blogger , kenapa ? karena blogger sendiri berada langsung dibawah naungan google jadi memudahkan blog kita diposisi SERP Google , selain itu blogger juga memiliki tampilan dashboard yang mobile friendly jadi cocok untuk kalian yang ngeblog lewat hp.

Kekurangan blogger hanyalah satu yaitu untuk mengedit tema harus menggunakan kode HTML jadi mau tidak mau kita harus belajar tentang kode HTML


2. Wordpress.com

Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik

Situs penyedia blog gratis ini sudah sangat populer dikalangan blogger maupun webmaster , bila dibandingkan dengan blogger.com situs ini jauh lebih unggul dalam segi kemudahan untuk pemula.

Situs ini juga menyediakan aplikasi mobile yang mana bisa kalian unduh diplaystore , aplikasi ini sangat memudahkan kita bila ingin membuat artikel tapi tidak ada laptop.

Hanya saja wordpress.com tidak bisa dipasangi iklan jadi bagi kalian yang hanya doyan bikin artikel dan tidak memikirkan uang maka silahkan gunakan situs ini.


3. Weebly.com

Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik

Situs ini mudah digunakan tampilannya juga sangat sederhana jadi cocok bagi pemula yang suka bingung kalo liat berlebih.


4. Tumblr.com

Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik

Memiliki tampilan yang paling sederhana dari pada yang lain tidak membuat situs ini kalah saing karena Tumblr sendiri memiliki ciri khas tersendiri.

Hampir mirip seperti twitter kalian bisa memfollow orang lain dan memposting artikel orang lain ditime line kita.


5. Blog.com

Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik

Meski tidak terlalu populer namun situs ini memiliki potensi , selain itu situs ini menyediakan domain TLD serta Earning Money bagi pemilik akun premium.


Itulah tadi situs penyedia blog gratis terbaik versi nicost.club , situs diatas memiliki kelebihan dan kekurangan jadi silahkan pilih dengan bijak.