-->

Cara Mudah Menjadi Penulis UCnews

Cara Mudah Menjadi Penulis UCnews

Cara Mudah Menjadi Penulis UCnews
UCnews adalah situs atau aplikasi berita dan didirikan oleh sebuah pengembang aplikasi browser yang sedang populer saat ini.

Saya rasa hampir tidak ada orang indonesia yang tidak punya aplikasi UC Browser dismartphone mereka.

Selain fitur yang banyak UC Browser juga menyediakan halaman berita yang berita - beritanya diambil dari tulisan para penulis UCnews.

Penulis berita UCnews ini tidak semuanya jurnalis profesional karena sebagian juga ada yang dari kalangan orang biasa hingga pelajar.

Loh pelajar? emng bisa ?

Bisa kok mbak mas , nih saya kasih tahu cara mudah menjadi penulis UCnews

Cara Mudah Menjadi Penulis UCnews

Karena saya menggunakan hp ketika mendaftar jadi tutorial ini mendaftar ucnews menggunakan hp

1. buka halaman web ucnews disini

2. Silahkan cari tulisan Daftar

Cara Mudah Menjadi Penulis UCnews

3. Kemudian kalian harus mengisi formulir pendaftaran 

Cara Mudah Menjadi Penulis UCnews


4. Silahkan isi semua formulir pendaftarannya , untuk kode undangan kosongkan saja , centang saya setuju dengan persyaratan UCnews

5. Kemudian klik kirim

6. Kalian akan dikirimi email verifikasi , silahkan kalian buka email yang kalian gunakan mendaftar tadi dan cari email daei UCnews biasanya ada dikotak spam

7. bila sudah ketemu silahkan buka dan klik link yang tersedia disana

Cara Mudah Menjadi Penulis UCnews

8. kemudian kalian akan dialihkan kehalaman untuk melengkapi data kalian silahkan pilih status kamu saat ini. Karena saya seorang blogger jadi saya pilih blogger.


9. Kemudian kalian akan disuruh mengisi formulir lagi , silahkan isi seperti ini

  • Bila kalian sendirian mengurusnya maka silahkan pilih personal
  • Silahkan isi nama pena kamu misalnya saya ' Nicost ' untuk membuat julukan saya sendiri
  • Silahkan pilih kategori yang kamu kuasai , apakah teknologi atau edukasi dll
  • Isi nama lengkap kamu
  • Silahkan masukan nomor KTP kamu
  • Unggah Foto KTP
  • Masukan nomor telepon
  • Salin link artikel yang pernah kamu buat , silahkan copy saja link artikel orang 

10. Terakhir klik kirim dan tunggu 2x24 jam hingga akun anda disetujui pihak UCbrowser.


Itulah tadi cara mudah menjadi penulis ucnews , semoga bisa bermanfaat.